Cara Mudah Membedakan Mani Gajah Asli dan Palsu

Nah di artikel ini saya akan menjelaskan mengenari cara yang lebih spesifik untuk membedakan mana mani gajah yang asli dan mana mani gajah yang palsu.

  1. Membedakannya dari segi warna dan tekstur, terkadang secara sekilas kalau Anda melihat mani gajah cair warnanya terkesan sama. Tapi ketika Anda cermati yang warna putih, terkadang warna putihnya tidak terkesan natural, tidak bertekstur atau ada seratnya. Jadi jika dilihat hanya seperti cairan biasa. Nah jika Anda menemukan yang seperti itu lebih baik cari mani gajah yang lain.
  2. Yang kedua adalah dari segi harga, jika ada yang mengiming imingi Anda dengan harga yang lebih murah. Bahkan jauh di bawah harga standar. Maka Anda sudah patut untuk menaruh curiga, karena bisa jadi mani gajah yang ditawarkan kepada Anda palsu. Semisal standar harga mani gajah 950 ribu dan Anda ditawari oleh seseorang dengan harga 100 ribu tentu itu adalah hal yang tidak wajar.
  3. Kemudian dari segi aroma, jika Anda menemukan mani gajah yang memiliki aroma wangi atau harum, sudah bisa dipastikan mani gajah tersebut palsu.
  4. Apabila Anda pegang, dan Anda merasa lengket atau mungkin biasa saja seperti air, juga bisa dipastikan mani gajah tersebut palsu. Sebab mani gajah cair yang asli apabila di pegang agak sedikit licin tapi tidak lengket.

Itulah cara membedakan mana mani gajah asli dan mana mani gajah yang palsu. Sebenarnya masih ada banyak cara cara yang lainnya, termasuk membedakan mani gajah asli dan palsu dari segi energinya. Namun untuk membedakan dari segi energi tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, karena harus terbiasa melakukan olah energi.