7 Jenis Minyak Pengasihan Yang Menjadi Legenda Di Indonesia

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju ini, tak jarang banyak masyarakat yang mulai mengesampingkan budaya atau tradisi yang sudah ada sejak zaman dahulu. Walaupun begitu tidak sedikit juga masyarakat baik tua atau muda yang masih menjunjung tinggi budaya dan tradisi yang sudah ada dan diwariskan secara turun temurun.

Salah satunya adalah tradisi menggunakan sarana pengasihan berupa minyak pengasihan sebagai bentuk nyareat atau usaha batin untuk membantu meluluhkan hati lawan jenis. Atau juga bisa membantu mengatasi berbagai persoalan asmara dan rumah tangga.

Nah berbicara tentang minyak pengasihan. Di indonesia sendiri terdapat banyak sekali jenis minyak pengasihan, yang tentu saja hampir setiap tempat di Indonesia memiliki jenis minyak pengasihan tersendiri. Dan setiap jenis dari sarana ini tentu saja memiliki kegunaan dan manfaat yang berbeda beda.

Dan Berikut Adalah 7 Jenis Minyak Pengasihan Yang Menjadi Legenda Di Indonesia

  1. Minyak Pengasihan Jaran Goyang, salah satu jenis minyak pengasihan yang berasal dari tanah jawa ini memang dikenal sedari dahulu memiliki tuah pengasihan yang istimewa. Sehingga tak heran jika sampai sekarang sarana yang satu ini masih diminati oleh masyarakat.
  2. Minyak Bulu Perindu, tidak kalah dengan minyak jaran goyang, minyak bulu perindu juga memiliki tuah pengasihan yang besar dan karakter energinya pun cukup istimewa. Dan salah satu efek yang biasanya dihasilkan dari minyak yang satu ini yaitu, timbulnya rasa rindu yang mendalam sehingga membuat target sangat ingin bertemu dengan Anda atau orang yang menggunakan sarana ini untuk membantu meluluhkan hati target tersebut.
  3. Minyak Pelet Dayak Kalimantan, salah satu jenis minyak pengasihan yang berasal dari tanah kalimantan ini juga sudah sangat terkenal bahkan sampai seluruh plosok Indonesia. Dan semua itu juga tak mungkin lepas dari suku dayak. Yang mana suku dayak sedari dahulu dikenal sebagai suku asli kalimantan yang memiliki daya magis dan memiliki aura supranatural yang besar.
  4. Minyak Duyung, Nah yang keempat ini dikenal sebagai minyak pengasihan yang memiliki efek pengasihan yang sangat lembut. Dan salah satu hal yang membuat minyak duyung begitu istimewa yaitu bahan baku yang digunakan. Yang mana minyak pengasihan yang satu ini terbuat dari air mata duyung yang sudah diproses sedemikian rupa. Dan tidak hanya itu, hanya ikan duyung yang muncul ke permukaan setiap bulan purnama saja yang bisa digunakan sebagai minyak pengasihan.
  5. Minyak Pengasihan Semar Mesem, salah satu jenis minyak pengasihan yang memiliki daya pengasihan istimewa yang dapat digunakan untuk membantu meluluhkan hati lawan jenis hanya dengan senyuman. Itulah mengapa minyak yang satu ini diberi nama semar mesem. 
  6. Minyak Pengasihan Semar Kuning, kalau sebelumnya sudah ada minyak semar mesem, sekarang ada yang namanya semar kuning. Nah bedanya dengan semar mesem, yaitu minyak pengasihan yang satu ini manfaatnya lebih condong untuk meningkatkan kewibawaan, karisma dan pesona penggunanya. 
  7. Minyak pengasihan pemutus cinta, berbeda dengan ke enam minyak pengasihan di atas, minyak pengasihan yang satu ini manfaatnya bukan untuk menumbuhkan rasa cinta, akan tetapi kebalikannya yaitu untuk memutuskan rasa cinta seseorang. Dan minyak ini sangat cocok digunakan oleh orang orang yang pasangannya berselingkuh. Agar pasangannya dapat memutuskan cinta pasangannya.

Nah itulah ke 7 jenis minyak pengasihan yang paling populer dan dicari di indonesia.