Kesaksian

KETEMU JODOH, USAHA MAKIN LANCARRR…

17643_899079843467384_8934674209782916535_nMalam Ning, maaf malem – malem ganggu, besok saya mau pesen mani gajah lagi bisa ning? yang kemarin masih sisa separo tapi tumpah. Itu apa tidak masalah ya Ning? Oh iya sekalian mengabarkan, alhamdulilah banyak berkah yang saya dapatkkan semenjak menggunakan mani gajah dari Ning ini, saya sudah kembali menjalin hubungan Ning, dengan rekan bisnis saya dan insyaallah bulan depan kami menikah. Keberkahan lain yang saya dapat adalah, bisnis konveksi saya makin lancar banget semenjak pasangan saya ini ikut memasarkannya. Besok saya konfirmasi pemesanan ya Ning.

Semoga mani gajah dari Ning ini dapat bermanfaat juga ya untuk klien-klien Ning. Salam sukses untuk TIM Ning Asmara.

Bella, Pekalongan

=============================================================================

SUAMI MENDADAK ROMANTIS

Ibu Ria“Assalamualaikum Ning,

Ibu Riaini saya Ibu Ria yang seminggu lalu pesan Mani Gajah dari Ning. Maaf baru mengabarkan Ning karena saya baru sempat kirim email setelah liburan dari Bali kemarin. Jadi ceritanya Minggu kemarin suami pulang kan, biasanya memang pulang sebulan sekali sejak pindah tugas di luar kota. Begitu tau suami pulang langsung cepat – cepat saya aktivasi Mani Gajah dari Ning sesuai buku panduan. Gak nyangka loh Ning suami langsung berubah drastis. yang tadinya cuma pulang hari Minggu tiba-tiba langsung nelfon kantor minta cuti liburan. Yang bikin saya semakin kaget suami berubah romantis juga Ning, malam kedua dirumah saya dihadiahi tiket liburan sekeluarga ke Bali. Haduh Ning makasih banget pokoknya. Kecurigaan saya kalau suami selingkuh juga sudah berangsur menghilang.

Oh iya Ning, jika Mustika Mani Gajahnya ini saya jadikan liontin boleh kan ya? Biar semakin mudah dibawa-bawa begitu. Saya tunggu balesannya ya Ning.”

rheawinata_Sxx@xxxx.com

Ria, Bandung
=============================================================================

ISTRI TIDAK LAGI REWEL

10380900_1403411069965443_8783560441119720239_nMalam Jeng Asmara,

Hampir saja saya putus asa setelah satu minggu menggunakan Mani Gajah. Akhirnya hari ini saya merasakan juga khasiatnya Neng. Bener banget. top cer pokoknya. semakin saya sering baca afirmasinya semakin istri klepek-klepek. Sekarang udah gak pernah ngatur-ngatur lagi. Yang dulu sering bawel kalau saya main sosial media sekarang sama sekali gak rewel. Malahan pelayanan makin ekstra kalo lagi di ranjang. Terimakasih ya jeng, kapan kapan kalau saya ke Kudus mau silaturahmi dan ngucapin terimakasih langsung.

*kesaksian via BBM

Erwin, Sidoarjo

============================================================================

MAKIN GAMPANG DAPET CUSTOMER

1506810_349475451859570_147167806_nSalam Ning, saya Tiara yang bulan lalu pesan Mani Gajah dari Ning.

maaf ya Ning baru sempet ngucapin makasih. Saya mau sedikit bercerita tentang pekerjaan saya yang dulu sempat saya keluhkan ke Ning. Memang waktu itu saya hampir di berhentikan sebagai SPG di salah satu Dealer di Makasar. Segala macam pelarisan dari paranormal lain juga sudah saya coba. Hasilnya malah hanya nambah hutang saya saja karena gaji juga kecil gara-gara target penjualan tidak terlampaui. Atas usul teman sekantor saya makanya saya dapet kontak Ning Asmara waktu itu. Temen saya itu juga SPG tapi dia make Cincin Aura dari Ning. Sempat bingung kenapa justru Ning menyarankan Mani Gajah. Ini ternyata jawabannya. Memang benar ya Ning tidak semua produk paranormal bisa cocok di kita. Tapi Puji Tuhan saya mungkin jodohnya sama sarana dari Ning. Semoga kedepannya semakin banyak yang bisa Ning bantu ya. Salam hangat dari saya,

 

Tiara, Makasar

*Testimoni via Yahoo!Messenger

=============================================================================

MANI GAJAH TESTIMONI

MAKASIH NING, SEBENTAR LAGI SAYA TUNANGAN

Selamat sore Ning, ada perihal yang mau saya tanyakan tentang penggunaan Mani Gajah ini. Kemarin sudah saya oleskan minyak mani gajah ke foto pacar saya, kalau hari ini saya oleskan ke jok mobilnya bisa Ning? kebetulan kan nanti  kami mau pergi jalan. Sebenarnya hubungan kami baik-baik saja Ning hanya saja saya ingin dia lebih terikat dan segera menikahi saya. Puji Tuhan kemarin dia sudah mulai membicarakan soal pertunangan kami yang sempat tertunda.Makasih Ning, bentar lagi saya tunangan. Seneng banget.  Setidaknya saya sudah merasakan khasiat dari mani gajah ini Ning. Mohon dijawab ya Ning, dimana saja saya bisa oleskan mani gajah ini?

Terimakasih,

Lala, Cirebon

*Testimoni via BBM

=============================================================================

MAKIN DISAYANG MERTUA

testimoni mani gajahAskum Teh,

Masih inget saya teh? Wilyana yang pernah pesan Mani Gajah dari teteh. Makasih banget teh. Haduh rasanya terimakasih saja tidak cukup untuk melampiaskan kebahagiaan saya saat ini. Masih ingat jelas bagaimana perlakuan mertua saya dahulu, sekarang kok ya berubah 360 derajat. Bahkan sudah ndak pilih kasih sama mantunya. Minggu kemarin mertua pulang umroh teh, dan saya dibawakan hadiah cincin emas cantik. Semoga pengalaman saya ini bisa teh bagikan ke klien teh Asmara ya. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan teteh yang telah sabar membimbing saya dalam menghadapi masalah dengan mertua saya.  Salam ya teh untuk tim dan admin teteh juga.

Wilyana, Bandung

*Testimoni via Email

wilyxx_xx89@yahoo.co.id

============================================================================

Incoming search terms: